Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Thursday, September 3, 2015

Siapakah Artis AS yang di tangkap di surabaya?

iklan Berita Artis Terbaru - Masyarakat kembali di kejutkan oleh penangkapan Artis ber inisial AS di surabaya,yang paling mengejutkan Artis AS ini di tangkap tangan oleh polisi sedang melayani tamu di salah satu hotel di surabaya.

Artis AS diduga terlibat aksi prostitusi, sama seperti empat SPG lainnya. Mereka ditangkap di hotel yang berbeda.Artis AS ini diduga menjadi korban perdagangan perempuan yang ditawarkan melalui media sosial. Tarif AS sedniri  adalah Rp 8 juta-Rp 10 juta, sementara empat SPG itu Rp 3 juta-Rp 5 juta. AS diketahui tengah turut dalam shooting film di Surabaya.

Banyak netizen menebak nebak siapakah Artis AS ini,sementara masih menebak nebak,ada klarifikasi dari artis Anggita sari yang di duga adalah artis berinisial As tersebut.

Melalui akun resminya di Instagram, Anggita Sari membuat pengakuan. "Klarifikasi for all, inisial saya AS bukan AM..." tulis Anggita Sari.

Pengakuan nya  itu juga disertai screenshoot dari hasil pencarian di Google.tapi  , dia rupanya mengetikkan kata kunci artis AM, bukan artis AS.

sontak saja Netizen pun segera berkomentar soal pengakuan artis yang mencantumkan usianya 23 tahun dalam profil akunnya itu.

Akun restuady, misalnya, menuliskan bahwa "Udah di ralat teh jadi AS."

Sedangkan akun yulli_yull menuliskan, "As di berita online."

Akun lainnya, ralbakari juga berkomentar, "Kena deh AS.."

Benarkah Artis AS yang di maksud adalah Anggita sari? kita tunggu kabar selanjutnya ya,,seruu nih

 


iklan

 
Atas