Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Tuesday, September 1, 2015

Ini Dia Margaret Vivi, Sosialita Cantik Pemilik Tas Hermes Rp 950 Juta

iklan Berita Artis Terbaru - Nama Margaret Vivi Mungkin masih asing di telinga dan bertanya tanya siapa sih wanita ini,iya dia bukan artis atau selebritis indonesia,tapi ahir ahir ini nama Margaret Vivi hangat di perbincangkan di sosial media.

Ternyata selain artis cantik Syahrini yang mempunyai tas mahal hermes,wanita ini juga mempunyai tas tersebut,dan yang bikin geleng geleng kepala,harga tas nya tersebut mencapai Rp 950 juta.waw.

dan yang menjadi pertanyaan siapakah sosialita Vivi ini,yang mampu membeli tas mahal tersebut,apakah istri pejabat atau seorang pengusaha.Saat ditemui usai sidang di PN Jakpus, Vivi hanya tersenyum saat ditanya apa pekerjaannya.

"Saya cuma wiraswasta saja," jawab Vivi usai menonton sidang kasusnya di PN Jakpus, Jalan Gadjah Mada, Jakarta.

Nama Vivi mulai rame di perbincangkan netizen saat vivi melaporkan kasus penipuan jual beli tas Hermes nya. Ia merasa telah ditipu oleh Devita dalam proses jual beli sebuah tas Hermes pada 2013 lalu.

Vivi melaporkan Devita ke Polda Metro Jaya. Ia telah menyerahkan tas Hermesnya kepada Devita pada 2013 yang akan dibeli seseorang seharga Rp 950 juta. Namun Devita baru membayar Rp 500 juta dan belum dilunasi. Atas kasus ia memperkarakan Devita.

www.detik.com
iklan

 
Atas