Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Sunday, August 30, 2015

Beredar Foto Masa Lalu Elly Sugigi Yang bikin Heboh

iklan Berita Artis Terbaru - Belakangan ini Elly sugigi menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen,bukan karena Film atau lagu atau yang lainya,tapi karena Elly sugigi yang lagi ber pacaran dengan berondong.seakan tak mau kalah dengan selebriti sekelas syahrini Elly sugigi pun selalu mebuat sensasi dengan selalu meng unggah foto foto pribadi nya.

Seperti yang dilakukannya, pada Minggu, 30 Agustus 2015 kemaren . Lewat Instagram miliknya, Ely mengunggah foto masa lalu. Mengenakan kaus merah dan celana pendek, Ely mengunggah foto tengah berada di sebuah pantai.

Seketika Elly sugigi terlihat tersenyum semringah saat di perlihatkan foto tersebut,. Dalam statusnya, Ely mengaku rindu dengan bentuk badannya dahulu.yang masih langsing tidak seperti sekarang ini.emang sih ya banyak banget terlihat perubahan pada bentuk tubuh Mpok elly ini.

"Kembalikan body aku lg dong seperti dlu heheh @elferset," tulis Ely

Netizen pun mengomentari foto tersebut. Mereka menyarankan Ely melakukan senam Zumba. "Zumba aja Mpo @elysugigi," tulis Ely. "Fitnes dong teh," tulis Ely.

Mpok elly tidak hanya memajang foto foto pribadinya,tapi juga sering memamerkan kemesraan bersama pacar berondongnya,mereka di kabarkan akan segera menikan tapi sampai sekarang ini belum jelas kapan hal itu akan di laksanakan.

    iklan

 
Atas