Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Saturday, September 5, 2015

Ini Dia Rere Regina yang di sebut sebagai pihak ketiga rumah tangga charly

iklan Berita artis terbaru - Nama Rere regina ahir ahir ini menjadi perbincangan hangat di kalangan netizen,karena rere regina di kabarkan menjadi orang ketiga retaknya rumah tangga charly mantan st12.

walau pada ahirnya gugatan perceraian charly dan istrinya di cabut,tapi masih banyak orang yang membicarakan rere regina.ada yang megira kalau perceraian charly dan istrinya hanya settingan belaka.

Rere Regina sebagai orang yang pernah disangkut pautkan dalam retaknya rumah tangga keduanya, malas menanggapi hal tersebut.

"Itu urusan mereka. Kalau mau settingan nggak usah bawa-bawa orang," katanya saat ditemui di kawasan Trans TV, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Menurutnya dengan adanya kabar Rere Regina sebagai orang ketiga sudah sangat mengganggu keluarganya.

"Keluarga aku juga jadi banyak ditanya orang. Nama aku juga jadi ikutan jelek," paparnya lagi.

Seperti kita ketahui Regina irawan istri charly sudah mencabut gugatan cerainya kepada sang suami, Charly van Houten.Regina irawan mengaku masih sayang kepada suaminya tersebut.atas dasar masih saling sayang itulah ahirnya gugatan itu di cabur regina irawan.

Baca Juga :  Charly van Houten Di Gugat Cerai Istri nya

Mendengar kabar kalau gugatan percerain nya sudah di cabur rere Regina mengaku senang,"Turut senang mereka nggak jadi cerai. Nggak ada niatan aku merusak rumah tangga mereka. Nggak ada sama sekali," kata Rere.


iklan

This is the current newest page

 
Atas