Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Wednesday, August 19, 2015

Selain Di kasih Sambal,Anak Risty Tagor Juga Di usir Stuart

iklan Berita Artis Terbaru - Setelah kemaren Risty tagor menggelar konfrensi pers,dan membenarkan kabar perceraian mereka,ada kabar lagi yang bikin heboh ternyata selain di kasih sambal anak risty tagor Arsene juga di usir Stuart pakai kaki,hal ini di ungkapkan sendiri oleh pengacara Risty tagor Ina Rachman.

"Anaknya sering diusir pakai kaki, sana-sana keluar," Ungkap pengacara Risty Tagor,Ina Rachman,nggak tahu benar atau tidak tudingan Ina Rachman begitu keras kepada Stuart Collins.Masih menurut Ina Rachman Stuart berubah sejak menikahi Risty pada 19 April lalu. Selain kerap berperilaku kasar, Stuart juga suka marah tanpa alasan.

Mendapati tuduhan yang macam macam dari pengacara,dan dari Risty tagor sendiri ,Stuart sendiri sampai sekarang belum membenarkan tuduhan tersebut.Melalui manajernya, Agung, ia hanya mengatakan tak mau menanggapi hal tersebut agar tak ada yang tersakiti. Apalagi, Risty kini tengah hamil."Itu nggak mau ditangapi, nanti malah jadi meluas. Stu bilang, biar itu hanya dia, Risty dan Allah yang tahu kebenarannya," kata sang manajer, Angung

seperti yang kita ketahui pasangan ini baru saja menikah sekitaran 1,5 bulan.dan kabarnya pasangan ini  sudah ada masalah sejak baru 1 bulan menikah,Risty kecewa kepada pria yang menikahinya 19 April 2014 itu karena telah berperilaku kasar kepada anaknya. Apalagi, Risty juga mengatakan puncak kekasaran yang dilakukan Stuart kepada anaknya ketika dirinya tengah terbaring di rumah sakit.

Mudah mudahan ada jalan keluarnya,sayang banget kalau sampai cerai,lagian si Risty Tagor juga lagi hamil ya



iklan

 
Atas