Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Thursday, August 20, 2015

Foto Luna Maya Di Atas Tempat Tidur ini bikin Heboh

iklan Berita Artis Terbaru - Artis Luna maya adalah salah satu artis yang suka eksis di sosial media khususnya di instagram,kegiatan seperti apapun selalu di unggah atau hanya untuk sekedar berbagi kepada penggemarnya,seperti baru baru ini mantan kekasih Ariel itu mengunggah foto terbarunya saat bersantai di atas bantal dan tempat tidurnya.

Artis yang memiliki tubuh jangkung itu terlihat sangat santai di atas tempat tidurnya,sambil memamerkan smartphone nya,Wajah Luna juga terlihat sangat cantik mengenakan jumpsuit belang-belang.

"My Furry Phone," tulis Luna maya dalam caption foto luna di atas tempat tidur.sontak saja banyak dari netizen mengomentari foto luna maya tersebut,banyak yang memuji kecantikan luna maya.tapi tak sedikit juga yang meng kritiknya.

  "Cantik pisan uyy," ucap netizen.

"Kapan ya.. Bs ktmu & foto bareng..
.," ucap netizen lainnya.

"Kk Luna Cantik
," ucap penggemarnya.

"Kakak Luna cantik bangeeet," ucap penggemar lainnya


Seperti kita ketahui saat ini luna maya sedang menjalin hubungan dengan Reino Barack,dan akan segera menikah,mengenai tema pernikahan nya luna maya menjelaskan tidak akan jauh dari tema tema superhero,dan menurut rencana pernikahan mereka akan di langsungkan di jepang.untuk tanggal dan kapan pasti nya Luna Maya sendiri belum tahu.yahh kita doakan saja semoga semua yang  di impikan dan di rencanakan bisa terwujud..


instagram.com/lunamaya
  iklan

 
Atas