Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Monday, August 17, 2015

Perjuangan Berat Skripsi Julia Perez

iklan Berita Artis Terbaru - Skripsi adalah tugas ahir dari seorang mahasiswa,dan biasa nya ini sangat berat dan susah,tidak terkecuali bagi seorang artis seperti Julia Perez,mungkin tidak banyak orang yang tahu di sela sela kesibukanya sebagai seorang artis ternyata Jupe masih sempat kuliah, Julia Perez ternyata adalah seorang mahasiswi di Universitas Bung Karno,di Fakultas Hukum.

Selama Empat tahun Jupe menjalani kuliah di sela-sela kesibukanya sebagai seorang artis. tidak mudah dan perlu Perjuangan untuk bisa lulus dalam kurun waktu tersebut juga disebutnya sebagai hal yang luar biasa. Mengingat ada banyak hal yang terjadi dalam hidup seorang Julia Perez.

Julia Perez Sempat masuk Rumah Tahanan bahkan sampai masuk Rumah Sakit karena penyakit kanker serviks nya Ternyata itu menjadi sebuah  tantangan tersendiri julia Perez tersebut. Tidak mau putus asa Julia perez kuliah dan skripsi pun tetap dikerjakan.kerenn





"Ini benar-benar perjuangan. Saya diberikan ruangan untuk belajar dan ujian di kampus. DIberikan ruang belajar di Rutan. Saya bukan anak orang kaya, saya bekerja," Cerita Julia Perez

Julia Perez sangat bersyukur pada ahirnya dia bisa menyelesaikan kuliahnya dengan baik,walau banyak cobaan dalam hidupnya dengan semangat dan tanpa putus asa ahirnya semua itu terbayar dengan lunas.

Julia Perez rencana nya,akan di wisuda sekitaran bulan November mendatang.Julia Perez sendiri berencana untuk melanjutakn ke S2,untuk mengejar cita cita nya yaitu menjadi pengacara atau jaksa.

selamat ya mbak Julia perez




iklan

 
Atas