Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Saturday, August 15, 2015

Nagita Slavina Melahirkan Bayi Laki Laki

iklan Berita Artis Terbaru - Pasangan selebritis Raffi ahmad dan Nagita slavina telah di karuniai bayi laki laki,Tepat pada hari sabtu 15 agustus 2015.bayi tersebut di beri nama Rafatar Maliq Ahmad dipilih menjadi nama anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tentunya, Raffi dan Nagita punya alasan kenapa akhirnya memilih nama tersebut. 

"Kalau di Al Qur'an nama Rafatar hampir sama dengan nama Raffi. Raffi itu anak laki-laki yang derajatnya ditinggikan nah kalau Rafatar itu anak laki-laki pertama yang derajatnya ditinggikan," ucap ibunda raffi ahmad

Ucapan Selamat pun membanjiri raffi ahmad,dan bahkan sempat menjadi trending topic di twitter,Banyak netizen yang penasaran wajah bayi raffi ahmad dan nagita slavina.

Manurut kabar yang beredar nagita melahirkan secara cesar,hal ini di karenakan emang udah terlalu lama nagita merasakan sakit.Kontraksi yang berkepanjangan, sementara masih pembukaan tiga, setelah diinduksi membuat Gigi memutuskan untuk menjalani operasi sesar.

Sebelumnya Raffi ahmad dan Nagita slavina punya keinginan untuk melahirkan secara normal dan tepat pada 17 agustus besok.tapi keadaanya tidak memungkinkan.bukan tanpa alasan juga raffi dan gigi memilih tanggal 17 agustus.itu biar sama ulang tahun mereka.

wahh selamat ya raffi dan nagita sahh sekarang menjadi orang tua,semoga menjadi anak yang sholeh ya Aamiin


  iklan

 
Atas