Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Monday, August 10, 2015

Risty Tagor dan Stuart Collin Di kabarkan Bercerai

iklan Berita Artis Terbaru - Kabar perceraian pasangan selebritis Risty tagor dan stuart collin bukan isapan jempol,walau umur pernikahan mereka baru seumur jagung gosip perceraian mereka semakin rame.kabar yang beredar pasangan ini sudah sejak lebaran kemaren sudah tidak tinggal satu rumah lagi,dan baru ini Risty menghapus foto-foto suaminya dalam akun Instagram pribadinya,

Tidak di ketemukan lagi foto foto stuart collin dalam akun instagram risty tagor,tentu saja itu  mengundang reaksi dari para  netizen. Para netizen sangat penasaran kenapa sampai Risty menghapus foto suaminya tersebut.

Ada juga beberapa netizen yang mengingatkan risty tagor untuk tidakk mengumbar masalah keluarga di dunia maya,akan tetapi sampai saat belom ada konfirmasi langsung dari ke du belah pihak mengenai kebenaran kabar tersebut.

Beberapa kometar dari netizen,"Resty knp photo stuart dihapus semua??? Setiap rmh tangga pasti ada ujiaan dan cobaan tp saya minta jgn diumbar di dunia maya klau kita punya masalah sama suami.....," 

ada juga yang perduli dengan risty tagor dengan komentarnya "dan sampai kapanpun kl trus cri yg sempurna ga akan pernah ada...ada baiknya tiap pasangan saling melengkapi,

Kabar percerain Risty tagor dengan stuart collin,merebak sekitar satu bulan yang lalu,sejak Risty tagor memutuskan untuk tinggal di rumah orang tua nya,sementara stuart tinggal di bogor.

Baca Juga Foto Cita Citata Mesra Dengan Pria Misterius di bali


Yah mudah mudahan cuman gosip aja ya..


  iklan

 
Atas