Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Sunday, August 9, 2015

Foto Cita Citata Mesra Dengan Pria Misterius di bali

iklan Berita Artis Terbaru - Lama tidak ada kabar kedekatanya dengan seorang laki laki,dan lebaran kemaren juga masih mengaku kalo jomblo,kali ini cita citata pamer foto Mesra Cita Citata dengan laki laki misterius di bali.tidak di ketahui siapa laki laki misterius tersebut.

Setelah resmi menjadi janda,Cita citata sepertinya tidak perlu waktu lama untuk mencari pasangan hidupnya,setelah kemaren sempat di kabarkan dekat ivan gunawan yang ahirnya tidak terbukti,kali ini ini Cita citata Pamer Foto Mesra dengan seorang laki laki.

Di ketahui laki laki itu adalah Richard R Pondaag,seorang produser pelaksana rumah produksi Screenpaly Production.

Dalam Foto yang di unggah Cita citata terlihat keduanya sangat mesra,Cita tampak sumringah bermesraan dengan seorang pria yang mengenakan baju berwarna hitam.hanya "Satnite be happy," di keterangan foto tersebut.bukan hanya kali ini saja,beberapa waktu lalu cita citata juga meng unggah sebuah foto sedang bergandegan tangan dengan seorang laki laki,tapi sayangnya tidak jelas siapa laki laki itu.

Sontak saja para netizen banyak yang berkomentar mengenai foto tersebut,kebanyakan para netizen mendukung hubungan cita citata tersebut..wahh semoga jodoh ya mbak..

Baca Juga Foto Seksi Tyas Mirasih Sama Pacar barunya


iklan

 
Atas