Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Sunday, August 9, 2015

Foto Seksi Tyas Mirasih Sama Pacar barunya

iklan Berita Artis Terbaru - Setelah putus dari pesepak bola syamsir alam,Tyas Mirasih tidak perlu menunggu lama untuk menemukan penggantinya,setelah beberapa waktu lalu syamsir alam pamer pacar baru nya,seakan tidak mau kalah dengan syamsir alam,Tyas mirasih juga memamerkan pacar baru nya.

Seperti kita ketahui Tyas Mirasih tidak segan segan untuk memamerkan foto mesra nya bareng pacarnya,kali ini Tyas memamerkan Foto mesra Tyas Mirasih bareng pacarnya Raiden Soedjono di media sosial. Kali ini, keduanya tampak sangat mesra saat liburan bersama.

 Dalam fotoyang di unggah Tyas Mirasih di instagramnya,Tyas Mirasih seksi dengan pakaian yang minim,mengenakan crop top merah dan hot pants. Artis berusia 28 tahun itu terlihat memeluk mesra pacarnya Aww..

Tidak cuman itu saja,di foto yang lain tidak kalah  mesra,Tyas Mirasih dan Raiden tampak tersenyum sumringah. Mereka sepertinya sangat menikmati liburannya berdua di pantai.

Baca Juga Waw Agnes Monica Pamer Bokong Seksi nya


"Happy holiday,baby!" tulis bintang Tyas Mirasih  itu di caption fotonya.wah seperti nya Tyas mirasih ini emang pinter ya nyari pacar hehe,selamat ya Tyas Mirasih mudah mudahan langgeng sama yang ini,,


iklan

 
Atas