Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Sunday, August 9, 2015

Album baru Agnez Mo Siap Di luncurkan

iklan Berita Musik Terbaru - Buat para penggemar agnez MO,ada kabar baru nih tentang album Baru Agnez Mo.menurut agnez Album Baru nya sudah siap di luncurkan tapi tidak tahu kapan tepatnya.saat ini Agnez Mo lagi berada di indonesia selama tiga minggu lamanya,tidak seperti biasa setiap pulang ke indonesia hanya sebentar kali ini Agnez Mo lumayan lama karena sedang ada proyek besar,tidak di jelaskan apa proyek besar yang di maksud agnez Mo.

"Aku di sini ini untuk kali ini kayaknya akan jadi yang terlama aku di Indonesia, tiga minggu aku di sini. Karena ada project besar yang harus aku lakuin," Ujar Agnez Mo.

Agnez Mo atau nama lengkapnya Agnes Monica Muljoto itu tidak mau berkomentar tentang proyek besarnya tersebut. Walau lelah karena harus bolak-balik Los Angeles-Jakarta, Agnez tetap  konsisten dengan pekerjaannya.

Baca Juga  Waw Agnes Monica Pamer Bokong Seksi nya

Penyanyi kelahiran 1 Juli 1986 itu pun mengaku sulit,karena perbedaan waktu antara LA dan indonesa, Agnez  tetap dapat melewati itu semua. menurut Agnez hal itu  adalah risiko yang harus diambilnya Untuk kesuksesannya menjadi penyanyi yang go international.

iklan

 
Atas