Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Friday, August 7, 2015

Ratna Galih Memutuskan Untuk Berhijab

iklan Berita Terbaru Artis - Lama tidak ada kabarnya Ratna galih mengubah penampilanya,yang biasanya selalu memakai pakaian seksi sekarang  itu tidak akan kita lihat lagi,karena Ratna Galih memutuskan untuk berhijab.hal ini di lakukan mulai dari bulan ramadhan kemaren.menurutnya tidak mudah memutuskan untuk mengenakan hijab,dan hal itu mendapat tantangan dari sang suami.tetapi dengan kegigihanya ahirnya sang suami pun meng ijinkan ratna galih untuk mengenakn hijab.

"Aku dari bulan puasa pakai hijab, sebelumnya aku ngobrol sama suami ya sempat debat juga. Dari situ kita belum menemukan jalan keluarnya," Seperti yang dia utarakan di acara insert di salah satu tv swasta kemaren.

Walau mengenakan hijab ratna galih tetap kelihatan cantik,dasarnya dari dulu juga udah cantik sih,apalagi sekarang mengenakan hijab tentunya akan menambah kecantikanya.

semoga semakin banyak artis yang memutuskan untuk berhijab,setelah kemaren ada bella,sekarang ada ratna galih.mudah mudahan akan lebih banyak yang terinspirasi memakai hijab.bukan hanya untuk bergaya,tapi emang  kehendak dalam hati mereka

baca juga : Siti Liza Lagi Cari pacar nih ada yang minat?


"Aku kan orangnya gila fashion ya dan selalu pakai aksesoris jadi aku mau pakai hijab yang tetap terlihat cantik tapi bajunya nggak mau yang ketat-ketat,"

hot.detik.com
iklan

 
Atas