Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Friday, August 7, 2015

Hati Hati Bella Sophie Ancam Polisikan Hater

iklan Berita Artis Terbaru - Artis dan haters sepertinya tidak bisa di pisahkan,tapi apa jadi nya kalau artis itu tidak terima dengan ucapan para haters? ya baru baru ini Artis kontroversial Bella sophie mungkin karena udah gerah kali ya dengan nyinyiran para haters nya,sehingga dia mengancam bakal memenjarakan haters yang sudah keterlaluan menyela nya.sebernernya sih itu resiko ya yang namanya artis ada yang suka dan ada yang gak suka sudah biasa.tapi kalau emang ulah haters udah keterlaluan ya mau gimana lagi.

Tidak terima dengan lecehan atau hinaan para haters,istri dari mas suryo ini memajang foto yang bernada ancaman,kepada siapa aja yang berani menghina dan melecehkan istri mas suryo ini.

Di situ, Bella mencantumkan artikel dari salah satu media online yang memuat kasus Ervani, terdakwa penghinaan di media sosial yang dituntut 5 bulan penjara.

"Pembelajaran bahwa menghina seseorang, memfitnah seseorang ada hukumannya yaitu penjara, karena negara ini negara Hukum. mulutmu harimaumu, hati-hati dengan apa yang kau Tulis," tulis Bella di caption foto tersebut.

Tapi bukan haters namanya kalau cuman seperti itu takut,bukanya takut para haters semakin getol meledek bella sophie ini,seperti akun @nanakmulya "Wkwkwkw aq suka baca komen haters.....kasian ya smua pd menghujaaat...miris kali hidup mu bell,"

ada juga akun dari @linda.eline yang mengomentari foto tersebut,"Klu Nyelip dlm Rmh tangga Org laen hukum nya apa yach @bellashofie_suryo..??? Trs klu membohongi publik ada hukum nya jg ga @bellashofie_suryo..??? Lewat aksi2 cari sensasi mu bersama dng manajer mu itu.??"

Baca Juga Ratna Galih Memutuskan Untuk Berhijab


Hemm sabar ya mbak bella udah resiko jadi artis gitu,,

bella sophie sama mobil keren nya
  iklan

 
Atas