Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Thursday, August 6, 2015

Siti Liza Lagi Cari pacar nih ada yang minat?

iklan Berita Artis terbaru - Buat para penggemar musik dangdut pastinya kenal sama mbak yang satu ini,selain suaranya yang oke punya,wajah mbak ini juga cantik,iya dia adalah siti liza.mungkin yang belom tahu ini siapa nya siti badriah,atau apanya siti nurhaliza.iya mereka gak ada hubungan nya,sodaraan juga nggak.

Tapi siapa sangka sih dengan popularitas dan wajah yang cantik pula ternyata masih jomblo.iya ternyata itu semua tidak menjamin.sukses di karir belom tentu sukses di dunia percintaan apalagi sukses di aherat hehah.

seperti kabar yang beredar,ternyata siti liza ini lagi mencari calon suami yang serius tentunya tidak main main ya.pernah katanya di jodohkan juga sama temen nya tapi ternyata banyak laki laki yang minder lho.lha ya jelas ya artis gitu lhoo.

"Aku nggak milih-milih, se-ketemunya saja. Yang penting juga tanggung jawab sama aku dan keluarga aku," papar pelantun 'Dua Hati' tersebut.

Tadinya mbak siti ini pingin nikah muda,tapi yang namanya jodoh kan gak ada yang tahu ya,manusia cuman bisa berencana selebihnya urusan Tuhan.ya nggak mbak siti,,suksess yaa

yang penasaran sama mbak siti liza ini ada foto nya.mungkin ada juga yang mau melamar mbak siti liza?

 
iklan

 
Atas