Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Friday, August 7, 2015

Ini Dia Agatha Valerie pacar Baru Joshua Suherman

iklan Berita Artis Terbaru - Joshua suherman,mantan artis cilik yang kini sudah beranjak dewasa,hampir tidak pernah ada berita tentang asmara nya,tapi ahir ahir ini media sosial di hebohkan dengan penampilan joshua menggandeng wanita cantik,hal yang sangat jarang terjadi selama ini.dalam acara peluncuran film hijab.joshua suherman datang tidak sendiri melainkan bersama pacar nya,,wahh kapan jadian nya jo??

Ternyata pacar joshua suherman ini masih dari kalangan artis juga dia adalah bintang sinetron Agatha Valerie mungkin masih asing kali ya dan baru denger juga nama nya.

"Kita sih jadian belum lama. Tapi kita dekatnya sudah setahun lalu. Ah, gue jadi malu nih,"menurut joshua suherman Mereka berkenala sejak menjalani syuting bareng dalam satu sinetron,dan sejak itulah ada benih benih rasa cinta yang timbul.

Menurut Joshua suherman Agatha Valerie adalah sosok yang lucu dan menyenangkan selain cantik ya,murah senyum dan itu yang membuat joshua tertari pada sosok Agatha valerie.

Dia asyik orangnya enggak ribet dan murah senyum,"Komentar joshua suherman,waah selamat ya jo,ahirnya setelah sekian lama jomblo nemuin juga pasangan yang cocok,mudah mudahan langgeng sampe nikah kalo bisaa hehe

Baca Juga : Inikah Pacar Baru Ridho Rhoma?



iklan

 
Atas