Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Friday, August 7, 2015

Inikah Pacar Baru Ridho Rhoma?

iklan Berita Artis Terbaru - Lama tidak ada kabarnya ridho rhoma membawa kabar bahagia,ridho rhoma di kabarkan akan segera melepas masa lajangnya,hampir tidak  pernah diberitakan pacaran dengan gadis manapun, namun siapa sangka  kalau putra Rhoma Irama tersebut rupanya sedang menjalin hubungan serius dengan seorang gadis yang berasal dari Syria.

Hal ini terungkap saat ridho rhoma mengalami kecelakaan beberapa waktu lalu,banyak berita yang muncul kalau ridho rhoma bersama seorang perempuan ketika mengalami kecelakaan baru-baru ini.
 akan tetapi sang ayah langsung menanggapi hal tersebut kalau perempuan yang ada dalam mobil itu bukanlah para dari ridho rhoma.karena pacar Ridho sendiri ada di Suriah.

Itu teman, Dia (Ridho) pacarnya orang Syria,” kata Rhoma Irama. “Biar saja orang ngomong. Yang pasti Dia nggak pernah punya cewek selama ini di sini.”

Menurut bang haji rhoma irama,dia sudah mengenal pacar baru ridho rhoma tersebut,tapi hanya sebatas komunikasi lewat handphone  Menurut Rhoma, gadis tersebut masih kuliah S1 di Syria.

 “Sudah dikenalkan, melalui HP,” katanya. “Dia (kekasih Ridho) lagi masih kuliah di sana, baru semester 6.”

Masih menurut bang Haji rhoma irama,ridho rhoma bakal melangsungkan pernikahanya tahun ini kalau tidak ada halangan,wahh selamat ya mas ridho semoga lancar 





iklan

 
Atas