Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Friday, August 7, 2015

Ini Perubahan Aurel hermansyah yang sangat drastis

iklan Berita Artis Terbaru - Siapa saat ini yang tidak kenal sama Aurel Hermansyah,putri pasangan musisi Anang hermansyah dan krisdayanti ini sudah semakin tumbuh dewasa dan cantik,siapa sangka dulu aurel yang berkulit sawo matang dan berwajah chubby sekarang telah tumbuh menjadi remaja yang cantik. Bahkan, kecantikannya kini tak kalah dengan kecantikan sang ibunya, Krisdayanti.

Banyak foto yang di unggah Aurel Hermansyah dalam instagram nya,dan banyak followernya yang memuji dan kagum dengan perubahan aurel hermansyah ini,tapi tidak sedikit juga yang mengira kalau aurel hermansyah telah melakukan operasi plastik,,,waduhh.

Aurel Hermansyah adalah salah satu artis yang suka dengan foto selfie,dan tidak jarang juga suka men unggah foto foto selfie nya di instagram nya,dan baru baru ini juga Aurel hermansyah Meng unggah Foto Seksi nya di instagram.

kalau dulu Aurel Hermansyah hanya foto selfie biasa,sekarang Aurel makin berani berfoto selfie dengan tampil dewasa,sayang nya  banyak juga netizen yang tidak suka dengan gaya Aurel yang ini.

Baca Juga Ini Dia Agatha Valerie pacar Baru Joshua Suherman


Banyak netizen yang bilang kalo pose dalam foto tersebut sangat mirip dengan pose ibu aurel yaitu krisdayanti.tapi ya wajar kan ya kan emang aurel ini anak dari krisdayanti.berikut foto seksi aurel hermansyah yang bikin heboh sosial media


iklan

 
Atas