Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Saturday, August 8, 2015

Gak Mau kalah Dengan Aurel,Azriel Juga pamer pacar

iklan Berita Artis Terbaru - Putra kedua  mantan pasangan anang hermasyah dan krisdayanti Azriel hermansyah mungkin tidak sepopuler sang kakak nya aurel hermansyah,tapi tetap saja banyak orang yang mencari cari berita nya,dan penasaran sama kehidupan pribadainya,kalau dulu masih kecil sekarang ini azriel juga sudah tumbuh menjadi pria yang cukup dewasa,atau sudah beranjak ABG.mungkin mau mengikuti jejak sang kakak Aurel,Azriel ternyata juga suka memamerkan segala kegiatan nya di sosial media.

Dan bahkan baru baru ini,Azriel Hermansyah meng umumkan kalo sudah mempunyai pacar,hal yang sangat di tunggu tunggu oleh saang ayah anang hermansyah,karena sampai lulus SMP azriel belum pernah punya pacar.

Azriel Hermansyah menceritakan kalo jadian dengan pacarnya terjadi bangkok,saat sedang liburan kemaren.Azriel dengan mantap mengungkapkan isi hati nya sama pujaan hati nya,tidak perlu menunggu lama karena sang cewek juga merasakan hal sama pada azriel hermasnyah.

Mengetahui Azriel hermansyah sudah mempunyai pacar di akui ibunda nya ashanti sangat terkejut,karena asahnti juga mengetahui hal tersebut hanya dari media,bukan tahu langsung dari sang anak.

Baca Juga Ini Perubahan Aurel hermansyah yang sangat drastis

wahh selamat ya mas azriel hermansyah dengan pacar nya,semoga langgeng sampai menikah ehh




iklan

 
Atas