Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Thursday, August 6, 2015

Syahrini Pamer Rok mini di barcelona meleleh gan

iklan Berita Artis terbaru - Bukan syahrini kalo tidak bikin heboh,baru baru beredar foto syahrini lagi di barcelona,mungkin itu adalah hal biasa ya,soalnya si syahrini ini sering banget jalan jalan ke luar negri,tapi yang tidak biasa adalah Syahrini pamer rok mini di barcelona. sontak saja para penggemarnya langsung memujinya.

Seperti kita ketahui syahrini baru saja merayakan ulang tahun nya yang keberapa saya lupa,setelah mendapat hadiah keponakan kembar dari adiknya.syahrini juga menyempatkan jalan jalan di spanyol.

dalam video yang di unggah oleh pelantun sesuatu itu,Syahrini bergaya layaknya model dengan busana dan rok mini serba pink. tidak lupa juga , Syahrini mempamerkan tas dan sepatu mahalnya.

Caption dalam foto tersebut "princessyahriniGood Morning BARCELONA ?????? ??for deets #PrincesSyahrini #Barcelona_Agustus2015," 

"princessyahriniMelangkah Manja Menuju Jakarta...Tak Sabar Lagi Berjumpa Manja Dengan Ratu & Raja Keponakan Tercinta ?? #PrincesSyahrini #Barcelona #Barcelona_Agustus2015,"

Tidak cuma kali ini aja princes pamer kecantikan nya,syahrini selalu meng upload foto nya saat jalan jalan keluar negeri.hemm enak banget yaa kalo punya duit banyak 

 
   iklan

 
Atas