Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Saturday, August 8, 2015

Jam Tangan Mewah Viky Untuk Pacar KW

iklan Berita Artis Terbaru - Artis Kontroversial viky prasetyo semakin hari semakin terkenal,semakin bagus karir nya sebagai selebriti,mantan tunangan dari Zaskia gotik ini di kabarkan lagi deket sama seorang perempuan cantik namanya Dewi mambo.beberapa waktu lalu ceritanya vicky prasetyo memberi hadiah untuk pacarnya itu,sebuah jam tangan mewah dengan harga yang sangat mahal.

Tak main-main, saat keduanya dipertemukan, Vicky mengaku kalo jam tersebut berharga sangat tinggi. Tentu saja, hal ini membuat wanita kelahiran 11 Januari 1995 itu sangat bahagia.

"Aku kalau sudah sayang, apapun aku kasih. Ini aku baru kasih dia (Dewi) jam tangan mewah dengan harga 14,8 juta,"  Ucap vicky sambil menatap mesra Dewi mambo.heemm

Saking bahagianya menerima hadiah sebuah jam tangan mewah yang diakui Vicky berharga mahal, Dewi mambo meleleh mengaku dan bilang selalu memakai jam tersebut. tapi  tak disangka, saat Dewi mambo  membuka jam tersebut yang kata nya mahal,  dewi mambo mendapati banderol yang masih menempel di bagian dalamnya dan harganya hanya 400 ribuan.

"Wah apaan nih, 480 ribu. Ini kok masih ada harganya di jamnya," celetuk pelantun Martabak Keju itu sambil menatap Vicky dengan penuh tanda tanya.

Baca Juga : Foto Jupe Hanya Memakai Handuk Melelehh gaes

Tahu kalo rahasia nya terbongkar vicky prasetyo menyalahkan asisten nya,yang lupa melepas banderol jam tangan tersebut.

iklan

 
Atas