Berita Terbaru Seputar artis indonesia

Powered by Blogger.

Thursday, August 27, 2015

Ini Dia Foto Masa Lalu Sophia latjuba yang bikin heboh

iklan Berita Artis Terbaru - Siapa sih yang tidak kenal sama Sophia Latjuba,setelah tidak lagi menutup nutupi hubungan nya dengan Ariel Noah,Nama Sophia Latjuba semakin di kenal banyak orang dan terus jadi pembicaraan dan perhatian publik.

Ibunda dari Eva Celia walau sudah berusia kepala empat Sophia masih  terlihat masih cantik.dan sekarang juga sudah tidak menyembunyikan lagi mengenai kedekatan nya dengan vokalis Noah Ariel.bahkan Sophia sering juga meng unggah foto foto mesra mereka di instagram sophia.

Mungkin Kangen dengan masa lalu nya,waktu sophia latjuba masih muda,sophia meng unggah foto saat dia masih muda,dalam foto tersebut terlihat sophia sangat cantik mengenakan gaun berwarna merah muda. Rambut nya pun  saat itu juga terlihat masih keriting.

Tidak di ragukan lagi Ibu dari dua anak itu,walau sudah berusia kepala empat,tapi kecantikan nya tetap terjaga sampai sekarang,dan mungkin itulah yang bikin Ariel noah jatuh hati pada sophia latjuba.

Setelah meng unggah foto waktu masih muda sophia latjuba,langsung para netizen,khusunya para penggemarnya banyak yang meng komentarin nya.

"Bener2 awet muda..tu pdahl msh abg.. Skrg ttep aja...msh segarr...tambah cntik pula," tulis netizen.

"Cantikkk,
" ucap netizen lainnya.

"Super mega cantik tapi anehnya cantikan skrg loh suerrr! Makin hari malah makin muda ??,"
ucap netizen lainnya.


hemm..apa ya kira kira resepnya,bisa awet gitu cantik nya,pasti para perempuan juga pingin seperti itu 





  iklan

 
Atas